Nasib Nahas Para Pengungsi Chechnya di Austria


Inilah kondisi yang memprihatinkan para pengungsi Chechnya di Austria. Dalam pengungsian saja, mereka masih saja dalam bayang-bayang para intelijen negara yang bersangkutan.

Dua pengungsi Chechnya tanpa sengaja medeteksi alat pelacak yang diikat di bagian bawah mobil mereka (foto). Awalnya, mereka membawa bom dengan remote detonator itu kepada polisi setempat.

Tapi polisi mengatakan hal-hal seperti ditangani oleh layanan khusus "VTB" (Verfassungsschutz und Terroristenbekaempfung, Konstitusi Perlindungan dan Teroris 'Fighting Agency).

Orang-orang Chechen membawa satu bom ke polisi, sedangkan yang kedua disimpan sebagai bukti sampai semua keadaan itu diklarifikasi. Bom itu segera disita oleh polisi, dan dinas rahasia langsung datang ke alamat para pengungsi untuk mengambil bom yang kedua.

Pengungsi Chechnya di Austria secara serius mencemaskan hidup mereka. Para pengungsi yang Muslim itu sadar bahwa kegiatan dinas rahasia Austria melawan mereka terkoneksi dengan Moskow untuk memaksa orang Chechen rencana keluar dari Eropa.

Padahal saat ini, para pengungsi Chechnya berada di bawah lindungan PBB. (sa/kavcen)

eramuslim

0 komentar:

Posting Komentar