Komitmen Sarah Vi untuk Tetap berjilbab


Nama Sarah Vi melejit setelah membintangi sinetron Inem Pelayan Seksi, beberapa tahun silam. Kini, Sarah telah berjilbab. Namun, masih ada saja produser yang menawarinya peran sebagai pembantu seksi.
"Sebenarnya saya masih banyak dapat tawaran. Kebanyakan dari mereka yang menawarkan lupa kalau saya sudah pakai jilbab. Kebanyakan mereka masih ingat karakter saya sebagai Inem pelayan seksi. Jadi, imej itu masih melekat banget ke saya," jelas Sarah yang ditemui di Indo Chine, FX, Jakarta, Senin (1/2/2010).Sarah mengaku, dipaksa memerankan karakter perempuan seksi dengan mengenakan wig (rambut palsu). Jika dahulu Sarah sempat melepas jilbab dan menutupi rambut dengan wig, kini dia tidak mau.

"Ada yang meminta saya pakai wig saja, tapi saya tetap enggak mau karena peran yang datang mengharuskan saya melepas jilbab. Misalnya, saya dapat peran istri seorang rocker. Sedangkan saya tidak mengizinkan anak saya nonton tv, apalagi sinetron," urainya.

Artis dengan nama Syarifah Helvita Djamalilail ini menampik dugaan tawaran job menurun setelah dia berjilbab. Baginya, rezeki bukan manusia yang mengatur.

"Saya enggak pernah bilang seperti itu. Rezeki Allah yang mengatur. Toh saya juga masih memandu acara islami dan enggak mengganggu jilbab saya," tegasnya.

Sejak berjilbab, Sarah memang sudah nyaris tak pernah tampil di sinetron lagi. Walau begitu, mantan istri Sofie Agil ini lebih nyaman mengenakan jilbab dan tak berniat melepasnya hanya demi uang.

"Saya memang kangen syuting, tapi untuk masalah karier untuk sementara ini saya mau lebih ikuti perkembangan anak saya dulu," katanya./okezone

1 komentar:

Barang Bagus mengatakan...

Sarah Vi makin cantik berjilbab

Posting Komentar