Indonesia Halal Expo 2011 Siap Digelar!

Wartaislam.com - Sebuah agenda pameran halal terbesar di tahun 2011 siap digelar LPPOM MUI. Beragam produk halal dari dalam maupun luar negeri akan ditampilkan di ajang berskala internasional ini. Yuk, intip info lengkapnya!

Satu lagi pameran berskala internasional akan diselenggarakan LPPOM MUI pada bulan Juni 2011 nanti. Pameran dengan nama Indonesia Halal Expo 2011 (INDHEX) merupakan satu-satunya pameran produk halal di Indonesia pada tahun 2011.

Pameran tersebut rencananya akan diikuti oleh produsen produk halal baik dari dalam dan luar negeri. Tidak hanya itu, LPPOM MUI daerah melalui produk-produk UKM-nya akan ikut meramaikan. INDHEX rencananya akan berlangsung pada 24-26 Juni 2011 di SMESCO Exhibition Halal, Jalan Gatot Subroto Jakarta.

Selain pameran dan ajang bazaar produk halal, Lembaga Sertifikasi Halal sebagai mitra LPPOM MUI juga akan ikut hadir dalam INDHEX 2011 kali ini. Tentunya para pengunjung dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertanya soal sertifikasi halal.

Beragam rangkaian lainnya seperti lomba, hiburan, fashion show muslim, talk show, klinik sertifikasi halal dan aneka demo produk pangan dan kecantikan juga akan menambah meriah INDHEX 2011. Selain untuk memperkenalkan produk-produk halal, Indonesia Halal Expo 2011 juga bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan halal dan mendukung Indonesia sebagai pusat halal dunia.

Bertempat di lokasi yang sama, Pelatihan Internasional Auditor Halal Internal akan menjadi ajang peningkatan kemampuan dalam penerapan standar halal internasional. Sekitar 200 peserta pelatihan diperkirakan akan ikut serta dalam kegiatan yang dijadwalkan pada 23-24 Juni 2011 ini.

Informasi lengkap mengenai INDHEX 2011 bisa kontak Majelis Ulama Indonesia di nomor telepon 021-3918917 atau email info@halalmui.org dan Kampus IPB Baranangsiang di nomor telepon 0251-8358748. (LPPOM MUI)

0 komentar:

Posting Komentar